Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

IWO Malang Raya Kunjungi dan Bangun Sinergitas Diskominfo Batu

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:49 WIB Last Updated 2021-11-10T14:38:54Z
Pengurus IWO Malang Raya dan Diskominfo Batu (Muhammad/potretwarta) 
Batu - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemerintah Kota Batu menerima audiensi salah satu organisasi jurnalis, Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya di ruang kerjanya.

Ketua IWO Malang Raya, Rudi Harianto, C.ST MI, yang di dampingi Ketua Bidang Litbang, Swandy Tambunan, S.IP seta sejumlah jurnalis lainnya yang merupakan pengurus IWO Malang Raya ini disambut baik oleh Kepala Dinas beserta jajarannya.

Adapun tujuan audiensi tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antara Diskominfo dan insan pers. 

Kepala Diskominfo Kota Batu, Mochammad Agoes Machmoedi, S.Sos mengaku senang dengan kedatangan pengurus IWO Malang Raya. 

Selain itu, Agoes juga mengatakan pentingnya hubungan baik antara wartawan dan instansi pemerintahan.

"Kami berharap sinergitas itu bisa muncul dari pemberitaan yang proporsional dan teman-teman media menjalankan peran kemitraan sesuai dengan fungsinya." Ujarnya. Rabu (13/1/2021).

Selanjutnya, masih Agoes, meminta kepada rekan jurnalis untuk dapat menyampaikan berita yang bisa mengedukasi masyarakat melalui informasi yang seimbang dan sesuai fakta.

" Ditengah masa pandemi ini, masyarakat perlu good news yang bisa memotivasi dan menghindarkan mereka dari rasa pesimis.", Sambungnya. 

Dalam diskusi yang hangat tersebut, Humas IWO Malang Raya, Dyah Arumsari, S.S., M.Pd., menyerahkan data sinoptik guna memperkenalkan profil IWO Malang Raya.

"Organisasi kami terbilang masih baru, tapi kami mempunyai program yang padat dan kami telah mampu berafiliasi mulai dari skala regional, nasional sampai internasional. Semoga kedepannya kemitraan dengan Diskominfo Kota Batu bisa berjalan dengan baik.", kata Dyah. 

Sementara, Ketua IWO Malang Raya, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kadis Kominfo beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan dari rekan-rekan media.

"Terimakasih Pak Agoes atas waktunya. Kami datang bukan hanya untuk IWO, tapi kami juga merangkul jurnalis diluar pengurus IWO untuk dapat berkarya bersama.", Tuturnya. (Muh) 
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */