Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Tragedi Pembunuhan di Tutur, Satu Nyawa Melayang

Sabtu, 30 April 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-04-30T04:46:19Z
Mobil Daihatsu Xenia dikerubung warga di simpang tiga Desa Sumberpitu, di tuga IKSPI

Pasuruan - Tragedi pembunuhan di wilayah Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan hebohkan warga setempat, dimana aksi pembunuhan itu dilakukan di Desa Ngembal tepatnya di depan pintu masuk wisata Bakti Alam, terlihat sebuah pisau yang bercucuran darah. Jum'at (29/4/2022) sekitar pukul 23.00 wib.

Informasi yang dihimpun, kemudian korban di bawa ke Desa Sumberpitu tepatnya di simpang tiga (tugu IKSPI) dengan mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan nopol W 1765 QW yang juga terdapat bercakan darah bagian samping.

Warga setempat, Sodikin (30th) menjelaskan kalau tiba-tiba warga Desa Sumberpitu digemparkan peristiwa tersebut, ada dua korban, satu dari keduanya meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka parah.

"Ada dua korban, satu meninggal dunia dan satunya mengalami luka parah, sepertinya mereka bukan warga kampung kami", ucap Sodikin.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi membenarkan atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Satu orang meninggal dunia, saat ini korban kami bawa ke RS Bhayangkara Porong untuk di evakuasi", terangnya via seluler. (Luk/Muh)

Reporter : Lukman Hakim
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */