Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Desa Lebakrejo Kecamatan Purwodadi, Kini Resmi Punya Kepala Desa Baru

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-05-17T04:35:23Z
Sertijab Kepala Desa Lebakrejo, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pasuruan - Serah terima jabatan (Sertijab) dari PJ Kepala Desa (Kades) Lebakrejo, Slamet Hariono kepada Kades terpilih, Arimi. Selasa (17/5/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di pendopo balai desa Lebakrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Yang turut dihadiri Forum Pimpinan Camat (Forpimcam) Kecamatan Purwodadi yang dipimpin langsung oleh Camat Purwodadi, Fauzan.

Selain itu, turut hadir seluruh perangkat desa Lebakrejo, BPD, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Slamet Hariono yang menjabat PJ Kades Lebakrejo sejak Juli 2021 hingga penyerah terimaan jabatan saat ini, mengatakan kalau hari ini dirinya akan menyerahkan jabatan Kades Lebakrejo kepada Kades terpilih.

"Hari ini saya akan menyerahkan jabatan kepala desa lebakrejo kepada kepala desa terpilih beserta dokumen-dokumen yang ada", ucapnya.

Sementara, Arimi, sebagai kades terpilih dirinya menyampaikan kalau pihaknya merasa sangat berterimakasih kepada segenap perangkat desa yang sudah antusias dalam pelaksanaan sertijab ini.

"Terimakasih kepada semua perangkat desa beserta semua stek holder desa lebakrejo, saya mohon bimbingan dan kerjasamanya untuk kedepannya desa lebakrejo menjadi lebih baik," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua BPD Desa Lebakrejo, Abd. Rohim mengucapkan kepada kades yang baru karena bisa hadir dalam acara ini tanpa halangan.

"Kita bersyukur kepada Alloh SWT, karena hari ini kita sudah memiliki kepala desa yang baru yaitu ibu arimi, dimana yang sudah dilantik oleh Bupati Pasuruan," kata Rohim. (An/Muh).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */