Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Lomba Hiasan Tumpeng, Begini Yang Dilakukan Warga Desa Pucangsari Pasuruan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-08-27T14:15:09Z
Salah satu kreasi tumpeng warga

Pasuruan - Puluhan warga Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan padati lapangan bola guna menyaksikan kreasi lomba hiasi tumpeng.

Dimana kegiatan kreasi lomba tumpeng tersebut diikuti oleh 11 Rukun Tetangga (RT) se-Desa Pucangsari dengan menampilkan tema Kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke - 77. Sabtu (27/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, Kepala Desa Pucangsari, Darminto, BPD, Karang Taruna dan Perangkat Desa Pucangsari. 

Sementara menurut ketua panitia kreasi lomba tumpeng Desa Pucangsari, Nur Halim yang juga menjabat ketua Karang Taruna menjelaskan, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh pemdes dan kartar berharap ada dukungan dan solidaritas dari semua lapisan warga, demi kesuksesan pada kegiatan.

"Saya berharap kedepan semua kegiatan di Desa Pucangsari bisa lebih baik dan lebih meriah lagi," kata Halim.

Selain itu, Kepala Desa Pucangsari, Darminto, dirinya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua warga atas partisipasinya dalam mengikuti kreasi lomba tumpeng tersebut, pihaknya juga menyampaikan warganya yang membawa tumpeng kecil agar tidak berkecil hati (minder), dan yang membawa tumpeng besar tidsk berbesar hati. Karena kreasi lomba tumpeng ini hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT RI, 

"Apapun kreasi yang di lakukan warga kami ini sangatlah berarti. Lomba kreasi tumpeng ini hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT RI," ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */