Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Anniversary Ke-10 LSM Penjara Indonesia, Gelar Santuni Yatim Piatu

Senin, 26 September 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-09-26T05:08:20Z
Dewan Pembina LSM Penjara Indonesia, Rudi Hartono (kiri) dan Ketua DPC Kabupaten Pasuruan, Abdul Mu'in (kanan)

Pasuruan – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Indonesia santuni anak yatim piatu di Balai Gajahmada yang bertempat di Pemandian Taman Ria Suropati (TRS) Ranggeh Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/09/2022).

Anniversary LSM Penjara Indonesia ini dihadiri langsung oleh Dewan Pembina, Rudi Hartono selaku bersama seluruh jajaran, Ketua DPC Kota dan Kabupaten Pasuruan , Kapolsek Gondang Wetan AKP Agus, Danramil Gondang Wetan Kapten Kariyono, KH Muhyidin Abdurakhman pengasuh Ponpes Salafiyah Kali Malang – Kali Rejo, Ketua AKD Kecamatan Gondang wetan, H.Taufik, Juga perwakilan Humas Polres Kota Pasuruan Junaedi, Serta beberapa NGO dan Media Pasuruan Raya.

Dalam sambutannya, Rudi Hartono menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terima kasih terhadap semua pihak yang telah hadir dan mendukung acara anniversary LSM Penjara Indonesia yang Ke 10 tahun ini.

"Eksistensi LSM Penjara Indonesia sampai usia 10 tahun, Saya mengakui tidak mudah untuk mempertahankan lembaga sosial hingga usianya 10 tahun tanpa ada dukungan dari masyarakat,” kata Rudi.

Sementara, Kapolsek Gondang Wetan AKP Agus Dalam pidatonya mengungkapkan pihaknya sangat terbantu dengan adanya senergitas antara APH dengan NGO dan Media khususnya diwilayah Kecamatan Gondangwetan.

"Kami ucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini, dan pintu kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya demi menegakkan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah Pasuruan khususnya Gondangwetan," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPC Pasuruan LSM Penjara Indonesia, Abdul Mu’in juga menyampaikan rasa terima kasih untuk teman-teman NGO dan Media yang sudah bersinergi selama ini.

“Terimakasih atas partisipasinya dan dukungan rekan-rekan, LSM Penjara Indonesia hingga mencapai usia 10 tahun, sebagai rasa syukur atas limpahan rakhmad dan karunia dari Yang Maha Kuasa, kami adakan santunan kepada anak yatim piatu," ucap Mu'in. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */