Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan Perbaiki Jalan Desa di Purwodadi

Selasa, 27 September 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-09-27T02:47:57Z
Jalan Desa Capang Kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Jalan protokol desa yang rusak dan berlubang bertahun - tahun kini telah ada perbaikan dari Dinas Pekerja Umum (PU) Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di Desa Capang Kecamatan Purwodadi.

Dalam pantauan PotretMedia, saat ini sejumlah alat berat sudah mulai ber operasi di beberapa titik dengan anggaran senilai Rp. 804.568.000,-00 (Delapan ratus empat juta lima ratus enam puluh delapan ribu rupiah) dengan pelaksana CV. Dua Bersaudara.

Salah satu Perangkat Desa Capang yang ada di lokasi pekerjaan tersebut, Basir, saat ini sejumlah alat berat sedang melakukan pengurukan dan perataan material. Maka dari itu lebih nyamannya bagi warga yang akan lewat di jalur Desa Capang khususnya Dusun Kandangsari bisa melalui atau lewat jalur lain.

"Karena ada pembenahan jalan ini lebih nyamannya bagi warga yang akan melewati jalur protokol Desa Capang bisa lewat jalur alternatif," ujarnya. Selasa (27/09).

Selain itu warga setempat, saat ini merasa senang dan bersyukur karena pemerintah sudah meng alokasikan dana untuk perbaikan jalan yang rusak dan berlubang bertahun - tahun tersebut. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */