Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Operasi Cedera Kaki Probowo Berjalan Lancar, Jokowi Beri Dukungan Moril dan Doa

Senin, 01 Juli 2024 | 19:05 WIB Last Updated 2024-07-02T12:10:16Z
Presiden RI, Joko Widodo saat kunjungi Menhan, Prabowo Subianto di RSPPN Soedirman.

Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan moril dan doa kepada Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto atas berlangsungnya operasi cedera kaki yang dijalaninya sepekan lalu.

Jokowi mengapresiasi tim dokter RSPPN Soedirman atas upaya medis yang dilakukan terhadap Probowo berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," tulis Jokowi dalam akun resmi X, @jokowi, Minggu (30/6/2024).

Dalam cuitannya, Jokowi mendoakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insha Allah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia.

Hal tersebut, ditanggapi oleh Prabowo. Ia mengatakan semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia.

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa. Alhamdulillah puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan media untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini," balas Prabowo. (Ro/Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */