Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Jokowi Menganugerahkan Tanda Kehormatan Kepada Tiga Personil Polri

Senin, 01 Juli 2024 | 19:38 WIB Last Updated 2024-07-02T12:42:10Z
Presiden RI, Joko Widodo menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga personel Polri. (Foto: Vico & Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta - Upacara peringati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga personel Polri. Senin, (1/7/2024).

Ketiga personel Polri yang mendapat anugerah dari Presiden RI tersebut yakni, Kombes Pol Dedy Murti Haryadi dari Koorspriprim Polri, AKP Tati Rusmiati dari Kaurreglittap Subbagrehabpres Bidpropam Polda Jabar, dan Aipda Dwi Kuntoro dari Danton 2 Kie 3 Yon B Men II Paspelopor Korbrimob Polri.

"Pada hari peringatan ini, saya kembali mengingatkan pentingnya peran kepolisian yang selalu berada di bawah pengawasan ketat publik dan memiliki peran vital dalam kehidupan masyarakat," ujarnya.

Upacara peringatan tersebut menandai dedikasi Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung agenda pembangunan nasional.

"Ke depan, tantangan Polri akan semakin kompleks, menuntut Polri untuk lebih lincah, adaptif, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Saya berharap Polri semakin sinergis, menjunjung tinggi Tribata Polri, serta selalu setia mengayomi masyarakat," imbuhnya. (Ro/Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */