Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

KPU Lumajang Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup Periode 2024-2029

Selasa, 24 September 2024 | 13:24 WIB Last Updated 2024-09-24T06:26:04Z
Flyer penetapan nomor urut paslon cabup Kabupaten Lumajang periode 2024-2029.

Lumajang - KPUD Kabupaten Lumajang resmi menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2024-2029.

Acara ini berlangsung di Gedung Rock Convention Center (RCC), Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang, Senin, 23/9/ 2024.

Kedua pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2024 hadir dalam rapat pleno tersebut, jajaran Forkopimda serta Para pendukung dari masing masing Calon. Henariza Febriatmadja, ketua KPUD Kabupaten Lumajang menegaskan untuk seluruh tahapan Pilkada sudah berjalan sesuai Mekanisme yang ada,
agar semua pasangan calon mematuhi aturan yang Diberlakukan.

“Jajaran Penyelenggara KPU untuk peserta pemilu harus menjaga ketertiban dan keamanan, agara supaya Pilkada ini dapat berjalan sukses dan kondusif,
” tutur Ketua KPUD Kabupaten Lumajang, Henariza Febriatmadja.

Disamping itu, masing masing pasangan calon di himbau untuk dapatnya mengendalikan kubunya masing-masing.

(PJ) Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, dan jajaran Muspida Lumajang. Dalam sambutannya, Indah Wahyuni meminta agar semua pihak menjaga komitmen bersama untuk memastikan Pilkada berjalan jujur dan adil.

“Komitmen kita bersama akan menentukan kelancaran dan kesuksesan Pilkada ini,” ujarnya.

Kemudian Acara di lanjutkan dengan pengambilan undian nomor dari masing-masing Pasangan Calon. Thoriqul Haq dan Lucita Iza Rafika memperoleh nomor urut satu, sementara Pasangan Calon Indah Amperawati, dan Yudha Adjie Kusuma, memperoleh nomor urut dua.

Kapolres Lumajang, AKBP M. Zainur Rofiq,menegaskan kepada masyarakat Lumajang agar tetap menjaga keamanan dan kondusivitas selama proses Pilkada berlangsung agar pesta demokrasi ini dijalankan dengan damai dan sukses. (*)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */