Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Kunjungi Negara Malaysia, Prabowo: Saya Menghargai Hubungan Kuat Antara Kedua Negara Kita

Sabtu, 07 September 2024 | 20:14 WIB Last Updated 2024-09-09T15:14:49Z
Raja Malaysia, Sultan Ibrahim dan Menhan RI, Prabowo Subianto. (Foto/dok. Menhan RI)

PotretMedia.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Raja Malaysia, Sultan Ibrahim, di Malaysia, Sabtu (7/9/2024).

Kunjungan ini dilakukan setelah serangkaian kegiatan kunker ke beberapa negara, yaitu Brunei Darussalam, Laos, dan Kamboja, untuk bertemu para pemimpin negara tersebut serta kunjungan tidak resmi ke Thailand untuk menemui eks Perdana Menteri Thaksin Shinawatra dan PM Thailand yang baru Paetongtarn Shinawatra.

Setelah tiba di PU SUBANG Airforce Base, Prabowo langsung menuju ke Istana Negara Kuala Lumpur untuk bertemu Raja Malaysia.

“Saya menghargai hubungan kuat antara kedua negara kita dan akan terus berusaha meningkatkan kerja sama, terutama dalam bidang pertahanan. Saya menghargai harapan baik Anda dan berharap kemitraan kita terus berkembang untuk kepentingan bersama,” ujar Prabowo

Sementara dalam kerangka kerja sama terkait kemitraan di bidang keamanan pada daerah-daerah perbatasan, Indonesia berharap pertemuan yang akan datang pada GBC Malindo ke-44, dapat mengukuhkan kembali komitmen dan kerja sama antara kedua negara dari segi keselamatan keamanan dan kemakmuran di kawasan. (Ro/*)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */