Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Temui Perdana Menteri Kamboja, Prabowo: Indonesia-Kamboja Dapat Bekerja Sama Erat Untuk Kemakmuran

Jumat, 06 September 2024 | 20:53 WIB Last Updated 2024-09-09T15:15:07Z
Menhan RI, Prabowo Subianto dan Perdana Menteri Kamboja, H.E. Mr. Samdech Moha Borvor Thipadei Hun Manet. (Foto/Biro Menhan RI)

PotretMedia.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Kamboja, H.E. Mr. Samdech Moha Borvor Thipadei Hun Manet, dan Presiden Senat Kamboja, H.E. Mr. Samdech Akka Moha Sena Padei Techo Hun Sen, di Kamboja, Jumat (6/9/2024).

Dikutip dari laman Menhan RI, dalam pertemuan dengan PM Hun Manet, Prabowo menyatakan yakin bahwa Indonesia-Kamboja dapat bekerja sama erat, untuk memajukan kemakmuran dan kemajuan kawasan kedua negara, termasuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan maupun pembangunan ASEAN secara keseluruhan

Sementara, saat menemui Presiden Senat Hun Sen, Prabowo menyampaikan penghargaan kepada Kementerian Pertahanan Kamboja, atas komitmen yang berkelanjutan untuk memperkuat kerja sama pertahanan dengan Indonesia.

“Ke depan sangat penting bagi kedua negara untuk secara aktif mencari dan mengeksplorasi peluang baru untuk berkolaborasi memastikan bahwa kemitraan kita tetap kuat dan responsif terhadap tantangan dan peluang yang muncul,” ucap Prabowo. (Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */