Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Menhan Prabowo Dampingi Jokowi di Upacara HUT Ke-79 TNI

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 16:41 WIB Last Updated 2024-10-06T09:48:57Z
Menhan RI, Prabowo Subianto.

Jakarta - Menhan Prabowo Subianto, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (HUT ke-79 TNI) yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Irup, di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Sabtu (5/10). Turut mendampingi Presiden pada acara, Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Saat upacara yg bertemakan “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” Presiden Jokowi bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Komandan Upacara, memeriksa pasukan menggunakan kendaraan taktis Maung, buatan PT Pindad .

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 serta ungkapan terima kasih kepada keluarga besar maupun prajurit TNI atas loyalitas dan pengabdian bagi rakyat, bagi bangsa dan negara.

"Bangga menjadi bagian dari bangsa yang memiliki TNI kuat, profesional, dan penuh dedikasi. Terima kasih TNI, karena ketangguhanmu, Indonesia tetap kokoh berdiri. Dirgahayu Ke-79 TNI," ucap Jokowi.

Secara khusus, Presiden Jokowi juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Menhan Prabowo yang telah meningkatkan kekuatan pertahanan Indonesia dengan memodernisasi alutsista, mendorong industri pertahanan dalam negeri memperkuat diplomasi pertahanan di kancah global, dan lain sebagainya. (*)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */