×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan Periode 2024-2029 Kini Resmi Dilantik

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-10-04T00:32:45Z
Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan periode 20204-2029.

Pasuruan - Sidang paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029 akhirnya terlaksana. Kamis, (3/10/2024) siang.

Dimana Ketua DPRD dijabat oleh Samsul Hidayat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) yang menggantikan Ketua lama, HM Sudiono Fauzan dari fraksi yang sama.

Untuk Wakil Ketua, Adinda Denisa dari Fraksi Partai Gerindra, M Zaini dari Fraksi PDIP, dan Rias Judikari dari Partai Golkar.


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Jl Raya Raci, Kecamatan Bangil yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangil, Enan Sugiarto dan Pj Bupati Pasuruan, Nur Kholis beserta jajaran OPD.

Sebagai Ketua DPRD terpilih, Samsul Hidayat dengan sekuat tenaga akan bekerja keras untuk kemajuan pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

"Insya Allah, dengan sekuat tenaga kami akan berusaha untuk bekerja keras, serasi dan sinergi OPD dan seluruh jajaran pemerintahan," ujarnya.

Dengan dijabatnya Ketua Definitif DPRD Kabupaten Pasuruan oleh Samsul Hidayat, secara simbolis Ketua Sementara, ABD Karim menyerahkan palu kepemimpinan kepadanya. (Ro)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */