Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Pj Bupati Sematkan Lencana Emas di Malam Puncak Hari Jadi kabupaten Pasuruan Ke-1095

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:53 WIB Last Updated 2024-10-26T07:24:50Z
Acara Peringatan Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Pasuruan di Raci Bangil.

Pasuruan - Malam puncak dari seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, menggelar resepsi dengan menghadirkan artis ternama papan atas.

Dimana Resepsi tersebut, digelar di Halaman Graha Maslahat Komplek Perkantoran Raci Bangil dengan nuansa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jumat (25/10/2026).

Sebagai wujud apresiasi dan penghormatan kepada semua pihak yang telah berjasa dalam pembangunan pemkab Pasuruan makanya diberikan penghargaan kepada beberapa pihak. 

Diantaranya dihaturkan kepada Purna Bakti Bupati Pasuruan periode 2013-2023, Irsyad Yusuf, Eks Pj Bupati Pasuruan masa bakti 2023-2024, Andriyanto. Eks Ketua DPRD Sudiono Fauzan, eks Sekretaris Daerah periode 2009-2020, Agus Sutiadji, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Kapolresta Pasuruan AKBP Davis Busin Siswara, Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan Teguh Ananto, Kepala Pengadilan Negeri Bangil, Enan Sugiarto dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pasuruan Nurkholis, menyampaikan dua hal penting, Pertama adalah ucapan terima kasih kepada seluruh sosok-sosok yang telah memberikan sumbangsih terbesarnya untuk Kabupaten Pasuruan. Sebab dari segala ide, gagasan dan kebijakannya, ada banyak perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Terima kasih kepada Gus Irsyad, Mas Dion, Pak Andriyanto, Pak Agus  dan semua pendahulu-pendahulu yang sudah mencurahkan segala energi, waktu dan tenaganya untuk memajukan Kabupaten Pasuruan. Lencana Emas ini sebagai salah satu cara kami berterima kasih,” ucapnya

Tak hanya itu, dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak-pihak, meski hanya lima bulan masa kepemimpinannya, dia juga ingin berkontribusi membangun Kabupaten Pasuruan, lebih maju dan maslahat. (Son).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */