Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Utama Mobile (SPACE)

Indeks Berita

Semarak HSN PCLTMNU Kabupaten Pasuruan Giat Tanam Pohon

Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:01 WIB Last Updated 2024-10-20T11:04:04Z
PC LTMNU Kabupaten Pasuruan, saat penanaman pohon di Masjid Masjid Nurul Hidayah Dusun Sentono Desa Wrati Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan - Semarak Hari Santri Nasional (HSN) Pengurus Cabang (PC) Lembaga Ta'mir Masjid Nahdhatul Ulama' (LTMNU) Kabupaten Pasuruan, giat penanaman pohon Kurma. Minggu (20/10/2024).

Dalam rangka mengisi semarak HSN tersebut, LTMNU Pasuruan dengan menanam sejumlah pohon kurma dan mangga di area Masjid Nurul Hidayah Dusun Sentono Desa Wrati Kecamatan Kejayan. Sebagai upaya ikut serta dalam shodaqoh oksigen meskipun hanya skala kecil bentuknya yang terpenting dapat bermanfaat.

Kepada awakmedia, Gus Mundzir selaku Ketua PC LTMNU Kabupaten Pasuruan menyampaikan, kalau tanam pohon yang dilaksanakan hari ini skalanya kecil, dan hanya dua jenis pohon, yaitu, kurma dan mangga.

"Meski hanya skala kecil, PC LTMNU Kabupaten Pasuruan akan dijadikan kegiatan rutinitas dilaksanakan setiap tahun," ujarnya.

Gus Mundzir juga menambahkan, melalui program Peduli Lingkungan Masjid ini, dirinya bersama jajarannya utamanya pengurus yang ada di kecamatan, pihaknya akan terus berinovasi menciptakan suasana masjid yang sejuk serta mendukung program yang telah di canangkan oleh PC LTMNU.

"Kami mengajak semua pengurus masjid, untuk mendukung pelaksanaan program kerja 'LTMNU PEDULI LINGKUNGAN MASJID'," pungkas Gus Mundzir. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */