Olahraga

Absen di Dua Pertandingan, Kiper Andalan Persib Ini Siap Kembali Merumput

Kiper Persib Muhammad Natshir (dok.Simamaung.com)

Bandung- Kiper utama Perisb Bandung, Muhammad Natshir bakal kembali merumput usai absen dalam dua pertandingan karena cedera. Mantan kiper Jawa Barat di PON 2016 tersebut akan mengawal tim kebanggaan warga Bandung saat laga tandang melawan PSISI Semarang di  di Stadion Moch. Soebroto, Magelang,  Minggu (19/11/2018).

Kiper yang akrab disapa Deden ini absen setelah mengalami masalah pada pinggangnya.

“Sekarang saya sudah siap, sudah tidak ada masalah. Sebelumnya memang ada masalah di pinggang saat melawan Bali United,” ujar Deden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/11) seperti dilansir dari Pojokjabar.com.

Namun, main atau tidak saat melawan PSIS, kata Deden, keputusannya ada di pelatih Mario Gomez.

“Yang pasti sekarang sudah normal, tapi semua dikembalikan lagi pada pelatih. Siapa pun yang dimainkan, kami selalu saling dukung,” ucap Deden.

Deden berharap semua rekannya yang dimainkan bisa lebih fokus dan dapat memenangkan sisa laga Liga 1 2018, yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Melawan siapa pun, termasuk PSIS, kata Deden, harus dijalani lebih serius.

“Kami pun harus lebih waspada menghadapi PSIS karena motivasi mereka pasti tinggi. Bukan hanya mereka, siapa pun lawannya, kalau berhadapan dengan Persib motivasi mereka selalu berlebih untuk mengalahkan kami karena Persib tim besar. Tapi, kami juga mengantisipasi itu dan membuat motivasi kami lebih dari mereka,” tutur kiper asal Soreang ini.

Terkadang, lanjut Deden, lawan yang dihadapinya di pertandingan sebelumnya bermain biasa-biasa saja, namun begitu berhadapan dengan Persib, berubah drastis dan semangatnya luar biasa.

“Apalagi menghadapi tim yang perlu poin. Tim yang biasabiasa saja pun ketika melawan Persib selalu punya motivasi lebih. Kadang mereka mainnya seperti itu, tapi lawan Persib spiritnya luar biasa. Tapi, kami dan tim pelatih sudah antisipasi hal itu. Kami berharap di sisa pertandingan ini terus mendapat tiga poin,” pungkas Deden.

(RBD/pra/pojokjabar)

Tinggalkan Balasan