Olahraga

Bagi Bobotoh Begini Cara Menjadi Membership Persib

POTRETMEDIA.com – Bagi para pecinta Persib Bandung yang belum menjadi anggota membership Persib yuk segera bergabung.

Karena banyak sekali manfaatnya, diantaranya kemudahan saat membeli tiket pertandingan Persib, hingga diskon khusus saat belanja dan bersantai di Persib Merchandise Store dan 1933 Dapur dan Kopi.

Untuk pendaftaran sendiri bisa dilakukan secara offline maupun online. Untuk pelayanan offline, Bobotoh dapat mengunjungi langsung Graha Persib lantai 2, Jalan Sulanjana no.17 Bandung di hari kerja. Sedangkan untuk pelayanan online, caranya cukup mudah, langsung saja klik laman persib.co.id kemudian pilih “Registrasi Member Persib” yang terletak di bagian atas web.

Untuk biaya pendaftarannya hanya 100.000 ribu relatif cukup murah bukan. Bobotoh silahkan pilih “member baru” dan isi riwayat hidup kamu secara lengkap. Bila sudah, kamu tinggal memilih format pembayaran yang kamu inginkan, bisa via alfamart atau transfer ATM.

Setelah terdaftar, nantinya Bobotoh akan mendapatkan kartu anggota resmi Persib, nomor keanggotaan, t-shirt Persib edisi khusus dan asuransi kecelakaan. Paket itu akan dikirim ke alamat anggota masing-masing dalam waktu 21 hari kerja atau selambat-lambatnya selama 2 bulan. (uar/psbcoid)

Tinggalkan Balasan