Damai Mengabarkan
Hiburan

Deretan Atlet Cantik Tanah Air, Hiasi Asian Games

POTRETMEDIA.com – Semua mata tertuju kepada Indonesia, dimana Asian Games 2018 digelar. Masing-masing atlet menampilkan permainan terbaiknya demi mengharumkan negaranya masing-masing.

Begitupun dengan atlet wanita asal Indonesia, tak hanya menampilkan permainannya yang bagus, parasnya yang cantikpun mencuri perhatian dunia. Inilah deretan atlet cantik asal Indonesia di Asian Games.

1. Lindswell Kwok

📷 instagram @Lindswell_k

Lindswell Kwok (lahir di Medan, 24 September 1991; umur 26 tahun) adalah seorang atlet wushu indonesia yang berasal dari Medan , Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai atlet muda wushu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional. Terbaru Lindswell Kwok meraih emas dalam kejuaraan Asian Games.

2. Berlian Marsheila

📷 instagram @berllian_5

Berlian Marsheila adalah seorang atlet bola voli indonesia yg lahir di Jakarta, 22 Desember 1989. Sheila aktif bermain voli sejak tahun 2004-sekarang, dan telah banyak menorehkan prestasi. Diantaranya terpilih sebagai Miss Voley pada kejuaraan Asia di Vietnam tahun 2006.

3. Ceyco Georgia Hutagalung

📷 instagram @ceycogeorgia

Atlet karate yang lahir pada tanggal 24 Juni 1999 ini adalah salah satu atlet wanita yang menyumbangkan mendali emas untuk Indonesia dalam ajang tingkat dunia, pada pertandingan World Karate Federation yang di selenggarakan di ICE, BSD Serpong. Kejuaraan tersebut diraih pada saat ia duduk di bangku SMA kelas 2, dan berhasil membuat namanya dikenal luas oleh atlet-atlet karate Indonesia.

4. Dellie Threesyadinda

📷 instagram @delliedinda

Wanita yang akrab disapa Dinda ini lahir pada 12 Mei 1990. Ia adalah seorang atlet panahan asal Surabaya yang telah menunjukkan prestasi gemilangnya selama lebih dari 20 tahun berlaga. Beberapa diantaranya yaitu, dua mendali emas PON 2012, mendali emas dan perak di SEA Games 2013, serta mendali emas pada Archery World Cup Antalya 2016.

Baca Juga  Perjuangan Ginting Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Kata Netizen

5. Jeani Nuraini Amelia Agreta

📷 @jeenagrt

Jeani Nuraini adalah Sprinter cantik asal Jakarta yang lahir pada 22 Agustus 2000. Meski berstatus sebagai seorang pelajar SMA di Jakarta, prestasinya tidak bisa di pandang sebelah mata. Jeani pernah turut serta dalam kejuaraan atletik dunia yang digelar di Gifu Nagaragawa Stadium, Jepang. Pada Mei 2018 lalu, Jeani juga mampu finish di urutan ketiga pada nomor lari 100 meter di kejuaraan nasional atletik 2018. Dan dia berharap bisa menyumbangkan mendali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. (nisa/uar)

Tinggalkan Balasan