Olahraga

Drama Higuain, Juventus Benamkan AC Milan di Kandangnya

Pemain Juventus Medhi Benatia menyundul bola ke gawang AC Milan. (Reuters)

Potretmedia.com-Partai bertajuk grande partita yang mempertemukan tuan rumah AC Milan melawan Juventus berlangsung seru. Milan yang berambisi mengejar perolehan poin tim sekota, Inter meladeni Juventus yang mencari pelampiasan atas kekalahan dari Manchester United di Liga Champions.

Laga yang berlangsung di Stadion Giusepe Meazza,Senin (12/11/2018) diwarnai jual beli serangan. Milan yang terus ditekan tim tamu berbalik menyerang melalui sektor sayap kanan pertahanan. Sayang, umpan silang Suso gagal menemui sasaran.

Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat sundulan Mandzukic memanfaatkan umpan Alex Sandro. Mandzukic yang lepas dari kawalan Romagnoli tampa ampun merobek gawang AC Milan yang dikawal Donnaruma.

AC Milan mendapat peluang dari titik putih setelah bek Juventus Medhi Benatia menyentuh bola di kotak terlarang. Higuain yang menjadi eksekutor gagal menyamakan kedudukan setelah sepakannya digagalkan Szczęsny.

Babak kedua, anak asuh Gennaro Gattuso mencoba menekan Juventus. Namun sayang belum ada peluang yang berbuah gol. Bahkan Juventus berbalik unggul setelah Ronaldo mencatakan namanya di papan skor. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak gol usai memanfaatkan bola liar yang disapu Donnaruma.

Petaka bagi AC Milan yang harus bermain dengan sepuluh pemain usai Gonzalo Higuain menerima kartu kuning ke dua. Higuain dianggap melanggar Benatia. (goa/ahm)

Tinggalkan Balasan