Olahraga

Indonesia Lawan Palestina, Ini Analisa Netizen

Potret Media.com – Indonesia menghadapi Palestina di sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, (15/8/2018).

Riuhan suara penonton bukan hanya terdengar didalam stadion, para netizen pun memberikan komentar analisanya di linimasa twitter.

Baca Juga  Sikat Hong Kong 3-1 Indonesia Puncaki Grup A

Jammy Shiba (@jammy_shiba): #TimnasU23 vs Palestina taktik yang tertukar. Timnas yang posturnya lebih pendek tetap andalkan serangan & umpan lambung dari sayap. Palestina yg posturnya lebih tinggi malah sering main bola bawah umpan-umpan pendek, jarang pake umpan-umpan lambung untuk disundul strikernya.

Ryan Ramadhan (@ryanrologi): Ga ada counter attack itu aja lewat mulu buat lepas crossing, Kalo ga keluar dari tekanan yah nunggu gol doang nerima crossing dari Palestina doang, intinya harus keluar dari tekanan, dengan majuin garis pertahanan aga kedepan, biar gak kena crossing di kotak terus.

Zahra (@zahraquinsha): Iya pas posisi nyerang dengan tempo cepat emang untung Indonesia. Karena dah biasa cepet. Tapi yang ngeri kalo bola ilang. Counter attack Palestina juga bahaya, rapi. Indonesia telat transisi menyerang ke bertahan.

Di menit 72 Indonesia masih tertinggal atas Palestina dengan skor 1-2. (uar)

 

Tinggalkan Balasan