SosialTasikmalaya

Komunitas Tasikmalaya Berbagi Galang Bantuan Untuk Korban Banjir, Bupati Apresiasi

Saya sangat respect dan mendukung sepenuhnya, upaya Komunitas Tasikmalaya Berbagi

Tasikmalaya – Bencana banjir yang menerjang Cipatujah Tasikmalaya, membuat berbagai komunitas tergerak untuk membantu. Salah satunya Komunitas Tasikmalaya Berbagi.

Komunitas Tasikmalaya Berbagi sendiri, terdiri dari berbagai komunitas, dalam kegiatan ini, potretmedia.com berkesempatan menjadi media partner di aksi peduli Tasikmalaya tersebut.

Ketua Komunitas Tasikmalaya Berbagi, Ari Slamet Triyadi menuturkan, mulai sekarang Jumat, 9 November 2018 kita sudah menerjunkan anggota untuk menggalang dana dari masyarakat di pusat keramaian yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Hari ini kita terjun di enam titik, lampu merah Sutisna Senjaya, depan Mayasari Plaza, lampu merah Cimulu, alun-alun kota Tasikmalaya, dan Pasar Cikurubuk”, kata Ari kepada potretmedia.com

Sejumlah bantuan pun sudah disiapkan untuk nantinya dikirim ke posko bencana terdampak banjir bandang.

“Donasi berupa uang, pakaian layak pakai selimut, sembako dan lagi mengusahakan obat-obatan juga”, tuturnya.

Ari menerangkan, tujuan kita membabtu tidak ada niatan lain, kecuali karena rasa kepedulian terhadap sesama.

“Ini merupakan panggilan nurani, kita merasa berkewajiban untuk membantu sesama yang terkena musibah”, pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Komunitas Tasikmalaya Berbagi, menurutnya, kita harus bergotongroyong untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya sangat respect dan mendukung sepenuhnya, upaya Komunitas Tasikmalaya Berbagi dan komunitas-komunitas lainnya sedang bekerja keras dan bergotongroyong untuk membantu saudara kita”, kata Ade Sugianto dalam akun instagram pribadinya, Jumat (09/11/2018).

Diakhir, Ade mendoakan semoga kebaikan kawan-kawan dicatat Allah sebagai amal shaleh. Aamiin. (UAR)

Tinggalkan Balasan