Daerah

Perkuat Kamtibmas, Kapolrestabes Bandung Silaturahmi Ke Pengurus NU

POTRETMEDIA.com, Bandung – Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung yang baru Kombes. Pol. Irman Sugema, S.I.K., M.H melakukan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandung di Jl. Sancang No.8 Kel, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Senin (20/8/2018).

Kombes Irman mengajak, keluarga besar NU Kota Bandung untuk kerjasama menjaga kondusifitas Kota Bandung.

“Dengan penduduk 2 juta lebih dan personil kepolisian yang hanya 3 ribu lebih. Tentunya Polisi keterbatasan ruang gerak. Tetapi ketika saling kerjasama dengan seluruh stake holder dalam hal ini ormas Islam. InsyaAllah kondusifitas Kota Bandung akan senantiasa terjaga, ujar Kombes Irman.

PCNU Kota Bandung sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi tersebut.

“Kunjungan tersebut bagian dari langkah kerja preventif aparat kepolisian”, Kata Aa Abdul Rozak selaku Ketua GP Ansor Kota Bandung kepada potretmedia.

Rozak juga berharap, aparat kepolisian bisa meminta masukan juga kepada PCNU dan segenap elemen masyarakat yang lain jika dikemudian hari ada hal-hal yang kurang berkenan terjadi.

“Supaya segera dicari solusi masalahnya”, pungkasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir juga Ketua beserta Sekretaris PCNU Kota Bandung beserta banom yang lainnya. (uar)

Tinggalkan Balasan